“Chemistry is Fun and I love Chemistry”

Salam..

Bagaimana kabar mimpi kalian hari ini? Iya, ini adalah tentang bagaimana kita bangun dari mimpi dan wujudkan apa yang kita impikan “Reach Your Dream, Cause Dream Do Come True”.

Screenshot_2017-04-24-01-26-28
Saya nisa, mahasiswa semester IV Analis Kimia UII Jogjakarta yang Insyaa Allah telah menemukan jalan untuk menggapai mimpi-mimpi yang pernah saya buat. Salah satunya adalah mimpi menjadi analis yang profesional. Kata analis adalah tidak asing bagi kimia, karena keduanya sangat sering berdampingan. Kimia adalah ilmu ilmiah yang wajib ada di dalam kehidupan sehari-hari. Kimia ada sejak kita terlahir di dunia. Lalu, bagaimana bisa kita tidak mengenal kimia? bahkan pedoman kita “Alqur’an” sudah menjelaskannya.
“Perhatikanlah apa yang ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan Rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman” (QS. Yunus : 101)
Memperhatikan apa yang ada di langit dan di bumi adalah tidak lain dari mempelajari kimia. Semakin kita mempelajari ilmu-ilmunya maka semakin yakin kita dengan Qur’an dan semakin meningkatkan iman serta ketaatan kita.
Hidup adalah bagaimana kita bisa menjadi orang yang beriman kemudian berilmu kemudian beramal, karena itu saya senang mempelajari kimia dan saya bangga bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga Analis Kimia UII.
Now, May I speak.. “I Love Chemistry”? Cause “Chemistry is Fun”

About 15231039 4 Articles
"Iam a moslem ummah" if you Hold the Qur'an, so you can Hold anythink. I love Chemistry, yeah.. your future analyst.

4 Comments

  1. MasyaAllah, terimakasih inspirasinya @jumini khaerunisa,semoga impiannya menjadi analis kimia profesional terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*